Kemboja di halaman rumah

kemboja yang kesepian di halaman rumah

Bunga Kemboja di halaman rumah saya ini (hampir) tidak mengalami perubahan sejak awal saya tanam. Memang ada perbedaan ketika tumbuh hingga pada bentuknya yang sekarang. Namun setelah itu tidak ada penambahan tinggi ataupun cabang. Seingat saya berbunga setahun sekali. Tanaman di sekitarnya tumbuh subur tanpa hambatan. Saya kadang iri melihat bunga kemboja di halaman rumah tetangga, atau yang saya lihat gambarnya di internet. Saya sendiri belum melakukan usaha apapun untuk melakukan perubahan :D Cenderung menerima saja, mungkin memang begitu saja yang bisa saya nikmati dari bunga kemboja yang satu ini. Tetap bersukur bahwa masih bisa menikmati bunganya, dan kesendiriannya, apa adanya.

Satu Tanggapan

  1. Benar sekali bahwa kita harus senantiasa bersyukur kepadaNYA. sangat mendukung sekali. :D

Tinggalkan Balasan

