Kacamata jadi kaos kaki

Pada suatu perjalanan pulang ke Bogor lewat UKI, saya tertarik melihat kacamata kecil di salah satu lapak. Saya ingin membelikan buat anak-anak dan keponakan saya, jadi saya butuh 3.

Saya: Berapaan nih kacamatanya, Bu?
Ibu: 5000, Mas.
Saya: 10000 tiga ya, Bu?
Ibu: Ya nggak bisa dong, 5000 satunya (agak sewot)
Saya: Bisa kali, Bu, saya ambil tiga nih
Ibu: Yang 10000 tiga mah kaos kaki! (sembari cemberut, sedikit nyolot)

Dengan berat hati saya pindah ke lapak sebelah dan membeli kaos kaki tiga pasang seharga Rp10.000,00, lalu melanjutkan perjalanan.

Powered by ScribeFire.

12 Tanggapan

  1. wedew, spulrib tiga? disini mah, 15ribu satoe…

  2. hehehe.. kayaknya jadi sindiran buat ibu itu :D hehehe

  3. jadi sebenernya nyari 3 barang dengan harganya 10ribu toh… hehe…

  4. hadoh, jutek amat si ibu :D

  5. Mudah mudahan si Ibu ngarti.. :-D

  6. segitu doang? kirain kawos kakinya dipake di mata, om…

  7. Hehehehe, beruntung tuh mas sbenernya masih ditawarin 5000. Rien iseng beli buat hani pasti nda pernah kurang dari 10.000

  8. halo pak, orang barruki. gabungki di blog komunitasnya blogger barru, di sana tempatnya blogger barru ngumpul2…
    di http://blogger4barru.blogspot.com

  9. kirain beneran kacamatanya dipake jadi kaos kaki :d

    he..he…23x!™

  10. jadi sebenerna jualan kacakaki atau kaosmata om :P

  11. hahahaha…….da ada ja

  12. hahaha… bang koq jadi beli kaos kaki??? tadi niat nya kacamata buat anak2 n ponakan, pasti kaos kaki nya jadi nggak ke pake… hehehhe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: